NEWS & EVENTS
.

PERUBAHAN NAMA PREMIER INN YOGYAKARTA ADISUCIPTO MENJADI SATORIA HOTEL YOGYAKARTA

23 OCTOBER 2017

Pembangunan hotel semakin intensif terjadi di Indonesia, perkembangan ini juga didukung oleh pemerintah dengan adanya pengembangan destinasi wisata. Situasi ini disambut antusias oleh para investor hotel di Indonesia.  PT. Satoria Prima Persada merupakan salah satu investor yang mulai menapaki bisnis perhotelan di Indonesia. Hotel pertamanya, Premier Inn Yogyakarta Adisucipto telah berdiri sejak 2016. Seiring dengan berkembangnya hotel Premier Inn Yogyakarta Adisucipto dan telah diraihnya predikat hotel bintang 4 dalam beberapa waktu yang lalu, maka pihak investor dalam hal ini PT. Satoria Prima Persada memutuskan untuk melakukan pergantian nama hotel menjadi Satoria Hotel Yogyakarta, efektif tanggal 1 Oktober 2017. Dengan adanya perubahan nama menjadi Satoria Hotel Yogyakarta, hotel ini akan menawarkan konsep yang berbeda dari sebelumnya. “Layanan hotel bintang 4 yang nyaman dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan merupakan tujuan kami" seperti yang dsampaikan oleh Ibu Sophy Alim selaku pimpinan dari PT. Satoria Prima Persada.


LATAR BELAKANG PERISTIWA KELUARNYA ALIM SATRIA DARI MASPION GROUP DAN TONGGAK SEJARAH BERDIRINYA SATORIA GROUP

23 OCTOBER 2017

Pertama-tama perkenankan saya Alim Satria ditulis Juga Satria Alim untuk menyampaikan  sejarah mengenai latar belakang peristiwa keluarnya saya dari Maspion Grup dan tonggak  berdirinya Satoria Group di Surabaya adalah sebagai berikut :


Baca lebih lanjut ...


PERESMIAN PEMBUKAAN PABRIK SATORIA PHARMA & SATORIA AGRO

23 OCTOBER 2017

Satoria Group sekali lagi menunjukkan eksistensinya dengan mengembangkan sayap bisnisnya di bidang manufaktur. Pada hari Selasa, 19 September 2017, telah diadakan peresmian dua pabrik baru, yaitu PT Satoria Aneka Industri (Satoria Pharma) dan PT Satoria Agro Industri (Satoria Agro). Acara Pembukaan Pabrik tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Yang TerhormatWakil Gubernur Provinsi Jawa Timur - Bpk Drs. Hj. Saifullah Yusuf, Kapolda Jatim – Bpk Inspektur Jenderal Polisi Drs. Machfud Arifin, S.H. , Konsulat Jenderal RRT – Mr. Gu Jingqi, President Director Satoria Group – Bpk. Alim Satria, Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia – Ibu Dra. Maura Linda Sitanggang, Ph.D, Bupati Kabupaten Pasuruan – Bpk H. M. Irsyad Yusuf, SE, MMA, Direktur Pengawasan Produksi Produk Terapetik dan PKRT - Bpk I Gusti Ngurah Bagus Kusuma Dewa, S.Si., Apt., MPPM.,Direktur Bisnis Menengah Bank BNI – Bpk Putrama Wahju Setyawan, S.Hut, MM., serta tamu kehormatan lainnya. Pembangunan kedua pabrik tersebut dimulai bersamaan pada tahun 2015, dan fasilitas produksi kedua pabrik tersebut saat ini telah siap beroperasi. Saat ini, Satoria Pharma dan Satoria Agro menempati lahan seluas kurang lebih 10 ha., yang berlokasi di Desa Sambisirah, Wonorejo – Pasuruan, Jawa Timur.


CONTACT US
Property Marketing Gallery :
Jl. Raya Darmo 1-3
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia

Telp : 031 - 5681988
Fax  : 031 - 5679905
Email : info@satoriagroup.co.id
INQUIRY FORM